Tuesday, June 20, 2017

Jogja Scrummy | Kuliner Kue Baru Khas di Jogja

Apa sih Jogja Scrummy itu? Kok di media sosial twitter orang-orang pada ngetwit #JogjaScrummy.


Tentang Jogja Scrummy

Jogja Scrummy Kue Berlapis Oleh-Oleh Baru Kuliner Khas Jogja

Jogja Scrummy adalah kue berlapis perpaduan antara puff pastry dan brownies kukus dibawahnya yang memiliki filling berbagai rasa. Bisnis ini dirilis oleh salah satu artis ibu kota, yaitu Dude Herlino, sebagai kuliner oleh-oleh baru khas Jogja.

Perlu anda tau bahwa semua kue Jogja Scrummy dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet dalam pembuatannya, sehingga "jika anda menaruh kue ini di luar lemari pendingin atau kulkas selama 3 hari lebih maka kue ini sudah tidak layak untuk dikonsumsi". Penyebab kue ini tidak layak dikonsumsi ya itu tadi, karena pembuatan kue berlapis ini tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga dijamin kesehatan dan kehalalannya sebelum masa expired.

Dude Herlino dalam membangun bisnis Jogja Scrummy juga berkomitmen untuk membantu para UMKM lainnya agar lebih terekspose. Makanya kalau anda masuk ke gerai atau toko atau outlet Jogja Scrummy anda akan melihat produk kuliner selain milik Jogja Scrummy. Niat itulah yang membuat banyak orang penasaran sehingga menjadi tertarik untuk sekedar datang mengecek gerai atau toko atau outlet Jogja Scrummy, sekalian icip-icip kuliner baru ini.


Daftar Harga dan Varian Rasa Jogja Scrummy

Para 'Scrummia' (panggilan untuk penyuka Scrummy) dapat memilih 11 varians rasa.

Jogja Scrummy Kue Berlapis Oleh-Oleh Baru Kuliner Khas Jogja

Untuk harga dan produk Reguler ada 6 varians rasa, yaitu:
  • Cheese : 52 ribu
  • Coklat : 50 ribu
  • Srikaya : 48 ribu
  • Mangga : 48 ribu
  • Karamel : 45 ribu
  • Taro atau Talas : 45 ribu
Selain keenam varian rasa di atas, pihak mereka juga menggandeng petani wortel lereng merapi untuk menciptakan produk Premium Carrot Cake Jogja Scrummy dengan 5 varian rasa:
  • Cheese : 68 ribu
  • Rozting Cheese : 68 ribu
  • Kacang : 65 ribu
  • Coklat : 65 ribu
  • Karamel : 65 ribu
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu


Alamat Outlet Jogja Scrummy

Bagi anda yang ingin membeli kuliner baru Jogja Scrummy ini, anda bisa datang langsung ke gerai atau toko atau otletnya yang beralamat di:
  • Kaliurang (0274) 2840649 - Ruko Cakra Jl. Kaliurang Km. 5,5 No.44, Depok, Sleman
  • Malioboro (0274) 561961 - Jl. Jogonegaran, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta
  • Katamso (0274) 4221013 - Jl. Brigjen Katamso No.198, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta
  • Adisucipto 0813-1776-0060 - Jl. Laksda Adisucipto 7,5, Caturtunggal, Depok, Sleman
Semua Toko buka jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Anda juga bisa booking varian rasa 2 hari sebelumnya melalui kontak yang tertera tiap outlet.


Reseller Terverifikasi

Pihak manajemen Jogja Scrummy menegaskan tidak akan membuka cabang di luar provinsi Yogyakarta dan membuka franchise atau waralaba. Serta tidak menjual produknya secara online.

Namun kabar baiknya, bagi anda yang ada di luar provinsi yogyakarta dan ingin menikmati kue Jogja Scrummy tanpa harus datang ke tokonya langsung, anda bisa memesannya melalui para reseller yang telah terverifikasi.
Segala bentuk transaksi Scrummia dengan para reseller adalah tanggungjawab Scrummia sendiri, bukan tanggungjawab pihak Jogja Scrummy.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi siapa saja reseller terverifikasinya, anda bisa melihatnya di halaman reseller website Jogja Scrummy.


Himbauan Membeli Produk Ini

Apabila anda menemukan orang (bukan reseller terverifikasi) yang menjual produk kue Jogja Scrummy entah itu di media sosial akan tetapi kok bisa tahan lama alias tidak basi selama sebulan, hati-hati! Karena ada kemungkinan bahwa produk Jogja Scrummy itu palsu dan menggunakan bahan pengawet dalam pembuatannya. Pokoknya, WAJIB syaratnya bagi anda semua untuk membeli kue Jogja Scrummy di gerai atau toko atau outlet resminya. Tentunya hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti: keracunan atau yang lebih fatal lagi, akibat membeli kue Jogja Scrummy yang palsu.


Dari penjabaran saya diatas bagaimana, sekarang mulai tertarik nyobain kue Jogja Scrummy? Datang aja langsung ke outletnya! Jangan kaget kalau sampai sana Scrummynya sudah habis, hahaha. Kalau lagi sibuk, coba hubungi kontak reseller terverifikasinya buat pesan. Setelah pesan jangan lupa bayar lho!

Baca juga:
Jogja Scrummy | Kuliner Kue Baru Khas di Jogja
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -