Jumat, 14 Juli 2017

Rokok Halim Merah : Marlboro Asli Jawa Paling Murah dan Favorit

Beberapa dari anda tak akan tau rokok yang satu karena tidak ada iklannya di tv atau radio. Bahkan di Internet yang bahas juga baru sedikit mengenai produk ini.

asyiknya merokok rokok halim merah sambil ngeblog

Saya tidak ingin mereview rokok Halim ini secara detail, saya hanya ingin membantu mempromosikan dan memperkenalkan produk lama ini kepada publik, khususnya bagi anda yang merokok. Siapa tau, nanti anda kepincut?

Rokok Halim Merah Malboro Asli Jawa Paling Murah dan Favorit

Sebenarnya produk halim ada dua, Halim Merah dan Halim Coklat. Tapi karena saya belum mencoba yang coklat, fokus kali ini adalah Halim Merah. Dan rokok ini merupakan favorit saya setelah rokok GG Surya karena memang harganya sangat murah.


Rasa dan ukurannya memang mirip rokok Marlboro merah

per batang rokok halim

Makanya saya sebut Marlboro Asli Jawa, karena memang rasa dan ukurannya hampir mirip Marlboro yang warna merah. Namun saya sarankan, jika anda tidak terbiasa mengkonsumsi produk ini mohon jangan mengeluh bilang "nggak enak". Karena nyatanya produk ini laku keras di toko kelontong. Bahkan pernah saya tanya pada seorang pemilik toko, "Kok cepat habis Halim Merahnya?" Pemiliknya menjawab, "Iya e mas cepet banget habisnya, enak mungkin."

Saya juga menyarankan kepada penikmat pemula untuk menikmatinya sembari minum dan yang manis, biar anda terbiasa.


Harga Rokok Halim Merah sangat murah

rokok halim isi 20 per bungkus

Harga per bungkus di daerah saya khususnya sleman, jogja, Halim dijual dengan harga 10.500 - 11.000 rupiah (setengahnya harga rokok Marlboro asli). Per bungkus isinya juga 20 batang. Sangat murah bukan?


Belum dijual di minimarket

bungkus rokok halim tampak atas

Saya belum pernah menemukan rokok Halim ini dijual di minimarket, entah apa alasannya. Saya lebih mudah menemukannya di toko kelontong pasar atau warung-warung kecil pinggiran jalan.


Pabrik

tampak bawah bungkus rokok halim merah

Sewaktu saya lewat PT Gudang Garam di kediri, saya lihat pabrik Halimnya ada di tengah-tengah PT Gudang Garam dan sangat kecil. Ada orang yang bilang bahwa rokok Halim merupakan produk dari GG, tapi saya lihat tulisan di kemasan PT Halim Wonowidjojo. Untuk informasi selebihnya tentang produk ini milik PT Halim sendiri atau malah ikut PT GG saya juga kurang tahu.


Ada yang mau menambahkan informasi tentang produk ini? Silakan tulis di kolom komentar. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
Rokok Halim Merah : Marlboro Asli Jawa Paling Murah dan Favorit
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -