Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Jumat, 28 Juli 2017

Tentang Ads.txt

IAB Tech Lab telah memperkenalkan alat baru untuk membantu membasmi inventaris iklan palsu atau tidak sah dengan memblokir penjual tidak sah dari rantai pasokan.

Apa itu Ads.txt?

Ads.txt adalah alat yang memungkinkan penerbit mengumumkan pada penjual yang diberi wewenang untuk menjual inventaris mereka di file yang diposkan ke domain mereka. Seperti file robot.txt, ads.txt juga memastikan kepercayaan karena file tersebut harus diposkan ke situs oleh penerbit. Penerbit juga dapat memperbarui file teks dengan mudah dengan data yang tersedia dalam protokol OpenRTB.

Dalam contoh ini, penerbit mencantumkan tiga bursa yang berwenang menjual iklan mereka. Pembeli dapat memverifikasi jika ID pertukaran dan penayang mencocokkan apa yang ada dalam daftar penjual resmi di file ads.txt.

Pembeli terprogram kemudian dapat memindai file ads.txt untuk menyusun daftar penjual resmi untuk setiap penerbit guna menyaring tayangan yang tidak dapat dipercaya dan memverifikasi keaslian tayangan yang dijual. Ads.txt dikembangkan oleh Kelompok Kerja OpenSMB IAB, dan selain penerbit, situs ini mendukung jaringan iklan, pertukaran dan kemitraan sindikasi konten di mana beberapa penjual resmi mewakili inventaris yang sama.

Penjelasan bagaimana cara kerja ads.txt bagi penerbit dan pembeli
src: iabtechlab.com

Dengan adopsi yang luas, ads.txt menanamkan kepercayaan yang lebih besar pada rantai pasokan iklan digital.

Alat ini memiliki komponen penting untuk memvalidasi perusahaan yang sah, menambahkan transparansi ke inventaris, dan akhirnya menghentikan para penjahat dalam menipu miliaran dolar milik industri asli.

Banyak pihak yang mendukung IAB Tech Lab dalam melakukan langkah positif ini karena bagi mereka alat ini menguntungkan pembeli dan penerbit.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menuju postingan asli IAB
Tentang Ads.txt
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top