Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Rabu, 09 Agustus 2017

Najwa Shihab Memutuskan Berhenti dari Metro TV, Talkshow Mata Najwa pun Usai

Pasti anda tak ingin acara ini bubar karena telah menganggap Mata Najwa merupakan tayangan yang positif, mendidik, dan bermanfaat, daripada nonton sinetron ABG alay naik motor. Namun, kenyataan memang pahit. Karena dipastikan tayangan ini akan tutup usia.

Saya melihat postingan instagram terbaru NajwaShihab yang memberi caption, "Menuju Catatan Tanpa Titik." Dan nyatanya juga diamini oleh fanspage Mata Najwa.

Unggahan Najwa Shihab di Instagram tentang Akhir Cerita di Mata Najwa

Dalam gambar tertulis jelas dimana, "tiga pekan ke depan siaran ini akan dihidangkan secara kolase episode lama yang paling penting dan berharga." Kemudian dilanjutkan dengan, "Pada penghujung agustus merupakan episode final: Catatan Tanpa Titik."

Masih dalam gambar. Ada kalimat lanjutan yang membuat hati anda semakin sedih. "perjalanan saya (Najwa Shihab) bersama metro TV juga berakhir pada bulan yang sama. Ini merupakan agustus penghabisan." Bagaimana sekarang, sedih nggak?

Dalam tulisan (gambar) memang tidak menyebutkan secara jelas alasan Najwa Shihab mememutuskan untuk berhenti. Namun, saya beranggapan mungkin beliau ingin fokus ke kehidupan pribadinya, seperti dengan keluarga. Atau, tubuhnya mulai merasa lelah dengan kesibukannya selama ini sehingga ingin beristirahat.

Tidak perlu sedih guys, hidup masih panjang. Sebenarnya masih banyak acara TV yang berkualitas kok, misal: Kick Andy, Wonderfood, atau ILC. Sebagai pemuda bangsa yang "katanya" bermental baja, tapi kok move on-nya lama?

Ingat lho! Bulan ini adalah bulan kemerdekaan Bangsa Indonesia, tepatnya tanggal 17 besok. Dan tentunya daripada 'mager', lebih baik berubah jadi produktif dan tambah semangat.

Kita kan tidak tahu kedepannya seperti apa. Siapa tau akan muncul siaran yang mirip 11/12 dengan Mata Najwa dan bertemu sosok yang juga mirip dengan Najwa Shihab. Jadi, tetaplah produktif.

Jika merasa sedih dengan usainya tayangan Mata Najwa karena semakin berkurangnya siaran yang mendidik di TV, "Bagaimana jika anda menciptakan sebuah tontonan yang mendidik untuk anak bangsa mulai hari ini?"
Najwa Shihab Memutuskan Berhenti dari Metro TV, Talkshow Mata Najwa pun Usai
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top