Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Jumat, 01 September 2017

4 Alasan Kenapa Hidup Butuh Orang Lain

Jika tidak ada orang tua (orang lain) mungkin saya tidak akan pernah lahir di dunia ini. Peran mereka sangat fital dalam proses kehidupan saya pribadi hingga sekarang.
Saya mencintai mereka dengan segala sikap dan pemikirannya

Lalu, apa saja 4 alasan kita membutuhkan orang lain dalam menjalani kehidupan ini?

Enaknya ngopi bareng teman contoh perilaku sosial
nikmatnya ngopi dengan teman

1. Membunuh kebosanan

Manusia itu dasarnya mudah bosan dengan segala sesuatu. Tak heran jika banyak manusia yang kemudian mengeluh dari pekerjaannya dan akhirnya memilih keluar, namun malah melangkah memasuki ruang kerja yang baru, baru, dan baru.

Dengan adanya keluarga, teman bermain, rekan bisnis, dan para ahli dibidangnya, kita menjadi tidak bosan dalam menjalani hidup. Karena dengan mereka kita sadar bahwa orang lain memang diciptakan untuk membunuh kebosanan itu.

Andai kata, jika kita hidup sendirian di bumi ini, pasti rasanya sangat membosankan sekali.


2. Hidup nyaman tanpa permusuhan

Apabila diri kita egois dan tidak memperdulikan orang lain, bisa jadi tak ada satu orang pun yang mau berteman dengan kita, tak terkecuali keluarga.

Dengan menjalin silaturahmi dan membuka diri dalam bersosial niscaya hidup kita akan selalu nyaman, aman, bahagia, serta tanpa takut dicederai orang lain, meskipun orang itu belum kita kenal.


3. Melakukan salah satu sunnah Rasul

Pernikahan merupakan salah sunnah Rasul yang jika kita lakukan akan mendapatkan ganjaran pahala. Tentu kita butuh lawan jenis (orang lain) untuk menikah. Dengan terhubung koneksi cinta dengan lawan jenis hal ini tentu dapat mendorong kita untuk melangsungkan pernikahan. Jika beruntung, kita akan dikaruniai seorang anak untuk menambah keberkahan dalam berumah tangga.

Saya akui banyak diantara anda (khususnya laki-laki) yang ingin cepat menikah, namun karena alasan belum mapan anda menunda-nundanya. Hingga sampai tua pun anda tetap masih menyandang jomblo karena takut ini dan itu.


4. Meningkatkan keuntungan dalam menjalankan bisnis

Dalam hal berbisnis pun sama saja, bahwa kita tetap membutuhkan orang lain jika kedepannya ingin merubah mimpi menjadi kenyataan.

Kita butuh tim work, masyarakat yang acuh, rekan bisnis, dan tentunya para pembeli produk kita, untuk memajukan bisnis tersebut.


Nah, itulah 4 alasan kenapa kita hidup membutuhkan orang lain.

Ada yang mau menambahkan alasan lainnya? Silakan berkomentar, nanti akan saya pajang tambahan anda dalam artikel ini.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Amin!!

Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Akhir kata, salam Ngeblog Asyikk \^o^/
4 Alasan Kenapa Hidup Butuh Orang Lain
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top