Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Senin, 02 Oktober 2017

3 Cara Cepat Mengobati Jerawat dalam Waktu 24 Jam Secara Alami

3 Cara Cepat Mengobati Jerawat dalam Waktu 24 Jam Secara Alami - Pernahkah anda mengalami jerawat yang membandel sehingga mengganggu penampilan wajah anda? Tentu hampir semua orang pernah mengalami, lalu apa yang anda lakukan dengan jerawat tersebut? Pasti banyak jawaban yang mencetet jerawat dengan harapan jerawat kempes lalu cepat sembuh. Salah besar karena dengan mencetet jerawat maka akan membuka luka baru sehingga rawan terkena debu yang bisa menyebabkan infeksi, alhasil yang terjadi bukan mempercepat penyembuhan jerawat, namun malah memperparah sakitnya jerawat di muka anda.

Wajah cantik tanpa jerawat
Wajah cantik tanpa jerawat
Baca juga: Kanker Berbahaya Akibat Asbes

Obat Jerawat Kimia

Sebenarnya banyak juga obat jerawat yang di perjual belikan pada toko atau apotik yang bisa didapatkan dengan mudah, namun karena kandungan kimia maka obat tidak semuanya bisa menyembuhkan dengan sempurna dan belum tentu cocok dengan kulit yang anda punya. Adanya efek samping yang disebabkan bahan kimia maka bisa menyebabkan alergi pada kulit, sehingga jerawat anda tidak hilang dan malah bertambah penyakit lain yang mendarat pada permukaan kulit wajah anda. Tentu hal ini tidak anda inginkan, oleh karena itu hindari kulit wajah anda dari bahan kimia yang mempunyai efek samping.

Obat Jerawat Alami

Pernahkah terbayang bahwa mengobati jerawat dengan bahan alami dan mampu menyembuhkan dalam kurun waktu 24 jam saja? ya memang waktu 24 jam merupakan 1 hari 1 malam! Apakah mungkin hal ini terjadi? Bisa saja karena bahan alami mampu menyembuhkan jerawat dengan sangat cepat, tidak percaya? silahkan dibuktikan dengan kiat yang kami berikan dibawah ini.


Cara Cepat Menyembuhkan Jerawat Secara Alami:

1. Bawang putih
obat jerawat alami bawang putih
Bawang Putih Untuk Mengobati Jerawat
Bawang putih hampir disemua rumah tersedia, pernahkah anda terpikir untuk menggunakan bawang putih sebagai obat jerawat? Perlu anda ketahui bahwa bawang putih ternyata sangat ampuh untuk mengobati jerawat pada wajah, caranya bagaimana? Cukup anda ambil satu siung bawang putih, kemudian anda tumbuk hingga halus, tempelkan tumbukan bawang putih secukupnya pada jerawat yang ada pada muka anda, jangan terlalu banyak karena bawang putih akan terasa panas dikulit, serta agak perih ketika jerawat anda terkena bawang putih ini. Apabila anda sudah mulai merasa tidak tahan dengan sakit atau panasnya bawang putih, maka cucilah dengan air bersih, tunggu beberapa menit kemudian ulangi lagi. Cukup ulangi 2 atau 3 kali saja agar kulit anda tidak kepanasan dan bisa menyebabkan efek gosong pada kulit. Rasakan setelah anda menempelkan tumbukan bawang putih tersebut selama satu hari, maka jamur yang ada pada jerawat akan mati dan jerawat anda akan sembuh hanya dalam waktu satu hari saja. Setalah itu anda tingga menunggu bekas jerawat anda mengering dan pemulihan.

Untuk anda yang tidak suka menumbuk bawang putih, maka bisa juga dengan mengiris bawang putih menjadi potongan kecil, kemudian oleskan beberapa kali potongan bawang putih tersebut pada jerawat anda, apabila terasa panas maka hentikanlah dan beri jeda beberapa menit, ulangi lagi hingga 2 atau 3 kali. Hampir sama sebernarnya dengan yang dilakukan pada contoh kasus diatas yaitu dengan tumbukan bawang putih, cuma bedanya ini dengan potongan bawang putih kemudian di gosokkan pada jerawat. Untuk proses penyembuhan luka pada kulit, maka anda bisa menggunakan lidah buaya agar luka pada kulit cepat sembuh dan halus kembali

2. Jeruk nipis
obat jerawat alami jeruk nipis
Jeruk Nipis Untuk Mengobati Jerawat
Jeruk nipis terkenal dengan zat citrid acid yang mampu merawat kulit terutama kulit wajah, banyak orang menggunakan jeruk nipis untuk kecantikan wajah. Namun dibalik kegunaan yang terkenal itu, jeruk nipis mampu mengobati jerawat dengan cepat. Bagaimanakah caranya? dengan mencampurkan jeruk nipis dan mawar, caranya yaitu dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan air bunga mawar setelah tercampur maka ambil dan tempelkan pada jerawat wajah anda.

Setelah jerawat ditempel dengan campuran tersebut, maka tunggulah hingga 15 menit agar campuran tersebut bereaksi pada jerawat bandel yang ada pada muka anda. Setelah beberapa menit anda menunggu, maka basuhlah dengan air hangat yang bersih. Lakukan hal ini secara 2 sampai 3 kali dalam semalam, Insya Allah besok pagi setelah anda terbangun dari tidur, sakit jerawat anda akan sembuh. Tentunya tidak sembuh secara total, hanya mematikan akar jerawatnya saja, setelah itu tinggal anda menunggu kering kemudian penyembuhan pada luka di kulit wajah anda karena jerawat. Untuk mempercepat penyembuhan, anda bisa gunakan lidah buaya agar sel kulit mati cepat tergantikan.

3. Lidah buaya
Lidah buaya obat jerawat alami
Lidah buaya obat jerawat alami
Tumbuhan lidah buaya yang kaya akan manfaat, anda wajib punya tanaman ini dirumah anda. Salah satu manfaatnya yaitu mengobati jerawat dengan cepat tanpa efek samping, malah bisa menghaluskan kulit anda. Dengan lidah buaya maka jerawat akan cepat kering kemudian akan mempercepat proses penyembuhan juga. Dari dua cara diatas maka akan ada proses penyembuhan, nah pada saat proses penyembuhan anda bisa menggunakan lidah buaya juga untuk mempercepat penyembuhan kulit.

Cara mengobati jerawat dengan lidah buaya adalah dengan mengupas kulit lidah buaya, ambil bagian dalam dari lidah buaya yang seperti jelly. Tempelkan pada jerawat anda selama yang anda bisa, tidak ada efek samping dari ditempelnya lidah buaya pada jerawat anda, jadi tempelkan semampu anda. Atau bisa juga anda oleskan lidah buaya tersebut pada jerawat anda, ulangi hingga beberapa kali terserah anda, semakin banyak semakin bagus. Setelah itu anda akan merasakan kulit anda nyaman dan jerawat akan segera sembuh. Dalam proses penyembuhan baik juga anda rutin mengoleskan lidah buaya pada kulit anda, karena lidah buaya juga mampu mempercepat penyembuhan pada kulit yang terluka.

Baca juga: Trik Nyeleneh Menjadi Gemuk

Itulah 3 cara alami yang mampu mengobati jerawat dengan waktu satu hari saja, anda bisa mempraktekkannya secara langsung agar jerawat anda lekas hilang dari permukaan wajah anda. Pilih dari ketiga cara diatas untuk mengobati jerawat anda, bisa juga anda menerapkan ketiga cara tersebut agar anda bisa merasakan cara yang mana yang anda rasakan paling cocok untuk kulit anda. Dengan begitu anda bisa menggunakan cara terbaik yang anda pilih untuk mengobati jerawat anda.

Cukup sekian cara mengobati jerawat secara alami yang bisa kami berikan, semoga bisa mengobati jerawat anda secara maksimal sehingga anda akan menerapkan cara alami untuk mengobati jerawat anda, dan hindari sebisa mungkin pengobatan dengan bahan kimia karena selain mahal, efek sampingnya juga berbahaya untuk kesehatan kulit anda. Terima kasih sudah menyimak dengan seksama tips mengobati jerawat ini dan kami akhiri salam bahagia.

3 Cara Cepat Mengobati Jerawat dalam Waktu 24 Jam Secara Alami
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top