Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Kamis, 28 Juni 2018

12 makanan untuk melawan penyakit hati berlemak


12 makanan untuk melawan penyakit hati berlemak - Ada kebenaran lain yang sedikit diketahui tentang itu, 10% dari hati terdiri dari lemak. Hanya jika lemak di hati melebihi 10%, maka Anda didiagnosis dengan hati berlemak. Hati berlemak adalah penyakit yang banyak orang saat ini harus menderita. Jika Anda khawatir tentang pasangan Anda, jangan lupakan 12 suplemen berikut di rumah.

makanan untuk melawan penyakit hati berlemak
Makanan - makanan untuk melawan penyakit hati berlemak

1.560g, berapa berat menurut Anda yang ada di hati? Hati adalah organ terbesar dan organ terbesar kedua di tubuh, tepat di belakang kulit dan otak.
Bukan kebetulan bahwa hati disebut raja dari aparat tubuh. Kami tidak bisa membuat darah sendiri. Hati adalah tubuh yang bertanggung jawab untuk menghasilkan darah bahkan sebelum kita dilahirkan. Hati mengandung 10% dari darah dalam tubuh dan setiap menit berlalu, hati memompa 1,4 liter darah.

Secara khusus, hati adalah satu-satunya organ yang dapat beregenerasi sendiri setelah Anda menyumbangkan sebagian, sebagian, kepada mereka yang membutuhkan. Ini adalah mukjizat yang telah diberikan oleh Sang Pencipta.

Gagal ginjal, kita bisa menggunakan mesin dialisis. Di dalam hati kita, jantung buatan dihasilkan, tetapi tidak ada mesin yang sepenuhnya menggantikan dan menggantikan lebih dari 500 fungsi hati.
Dalam peran besar seperti itu, apa yang telah Anda lakukan untuk melindungi hati dari penyakit hati pada umumnya dan terutama hati berlemak? Untuk melawan penyakit zaman ini, Anda jangan lupa makanan enak berikut ini.

12 makanan untuk melawan penyakit hati berlemak

  1. Kopi
Menurut penelitian, pasien hati berlemak menggunakan kopi memiliki kerusakan hati lebih sedikit daripada mereka yang tidak minum kopi. Diyakini bahwa kafein memiliki potensi untuk secara efektif menghilangkan enzim-enzim hati yang abnormal.
  1. Sayuran hijau
Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa brokoli mencegah penumpukan lemak di hati. Sayuran hijau lainnya seperti bayam, kale juga membantu menjaga berat badan untuk tubuh Anda.
  1. Tahu
Satu penelitian menunjukkan bahwa protein kedelai membantu mengurangi jumlah lemak yang menumpuk di hati. Tahu memiliki banyak manfaat kesehatan karena mengandung kandungan protein rendah lemak dan tinggi.
  1. Ikan
Ikan berlemak seperti salmon, sarden, dan tuna adalah sumber asam lemak omega-3 yang hebat. Asam lemak Omega-3 memiliki sifat anti-inflamasi. Ini juga meningkatkan kondisi hati berlemak.
  1. Oatmeal
Jika Anda membutuhkan energi, karbohidrat dari biji-bijian adalah solusi terbaik untuk Anda. Kandungan serat dalam biji-bijian seperti oatmeal akan membantu mengisi perut, meningkatkan energi untuk kegiatan dan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat.
  1. Kenari
Sebagian orang tidak tahan dengan bau khusus pil minyak ikan. Karena itu, Anda bisa menggunakan kenari sebagai alternatif. Anjing tidak hanya membantu Anda merasa baik tetapi juga mengandung banyak asam lemak omega-3. Studi menunjukkan bahwa pasien hati mengalami perbaikan signifikan dalam fungsi hati setelah makan kenari.
  1. Alpukat
Mentega mengandung lemak sehat. Alpukat efektif dalam mengurangi kerusakan hati. Mentega kaya serat dan juga membantu Anda mengendalikan berat badan.
  1. Susu dan produk susu rendah lemak lainnya
Pada 2011, para peneliti melakukan penelitian tentang efektivitas protein whey (produk yang terbuat dari susu, diubah dari susu menjadi keju). Mereka menemukan bahwa protein whey mampu melindungi hati dari kerusakan. Jadi jika Anda tidak suka produk susu, Anda harus mencoba ini juga.
  1. Biji bunga matahari
Biji bunga matahari mengandung lebih banyak vitamin E, antioksidan yang bermanfaat, yang membantu melindungi hati.
  1. Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah pilihan lain untuk suplai asam lemak omega-3. Menggunakan minyak zaitun untuk memasak jauh lebih baik daripada margarin atau lemak. Minyak zaitun mengurangi jumlah enzim hati dan membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat.
  1. Bawang putih
Beberapa orang akan merasa tidak nyaman dengan bau bawang putih. Tetapi setelah Anda terbiasa, bawang putih benar-benar bahan mentah yang menambah rasa dan warna pada hidangan. Selain itu, studi tentang suplemen bubuk bawang putih menunjukkan bahwa zat-zat ini membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak pada orang dengan hati berlemak.
  1. Teh Hijau
Teh hijau kaya akan antioksidan dan juga membantu mencegah penyerapan lemak. Karena itu, teh hijau juga merupakan pilihan yang baik bagi Anda untuk meningkatkan fungsi hati.
Tahukah anda?

Hati memainkan peran yang sangat penting dalam tubuh tetapi tampaknya minat yang kita berikan itu tidak cukup. Kebiasaan buruk (begadang, merokok, menyalahgunakan alkohol ...) telah merusak dan melukai hati banyak. Tolong lindungi hatimu sebelum terlambat.
12 makanan untuk melawan penyakit hati berlemak
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top