Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Jumat, 10 Agustus 2018

6 Hal Yang Harus Anda Hindari Untuk Mengobati Hepatitis dengan benar

Mengobati Hepatitis Secara Bertahap - Anda bisa hidup sehat dengan hepatitis. Gaya hidup sehat dan berpikir positif adalah kunci emas bagi Anda untuk membuka pintu menuju kebahagiaan.

Mengobati Hepatitis
Hepatitis adalah risiko mengembangkan penyakit kronis jika tidak ditangani dengan benar. Gaya hidup sehat tidak hanya membantu Anda melindungi hati Anda tetapi juga mencegah penyebaran hepatitis ke orang lain.

6 Hal Yang Harus Anda Hindari Untuk Mengobati Hepatitis  dengan benar

  • Hindari merokok
Jika Anda menderita hepatitis C, agen kimia dalam rokok meningkatkan risiko kanker hati dan merusak paru-paru. Selain itu, kemungkinan transplantasi hati baru terbatas ketika status hepatitis C Anda lebih buruk, menyebabkan sirosis dan gagal hati. Jika Anda merasa sulit untuk berhenti merokok dengan segera, cobalah meminta bantuan dari dokter, keluarga, atau orang yang Anda cintai.
  • Hindari minum alkohol
Lebih banyak alkohol khususnya dan alkohol pada umumnya berbahaya bagi tubuh, bahkan ketika Anda benar-benar sehat. Hepatitis mengurangi kemampuan hati untuk memetabolisme alkohol dan membuang racun. Oleh karena itu, alkohol benar-benar berbahaya bagi hati dan meningkatkan perkembangan sirosis, kanker hati. Jika Anda seorang pecandu alkohol, cobalah untuk berhenti minum sekarang. Anda akan melihat tubuh dan kesehatan Anda berubah lebih positif.
  • Hindari menggunakan obat dan stimulan
Menyuntikkan, menghirup, mengonsumsi obat-obatan, dan menggunakan stimulan meningkatkan risiko infeksi HIV / AIDS. Anda dapat terinfeksi berbagai jenis hepatitis seperti hepatitis C, hepatitis B, dan mereka lebih sulit diobati pada hepatitis saat ini.
  • Hindari hubungan s*x tanpa kond*m
Anda tidak boleh berhubungan s*x ketika Anda menderita hepatitis tanpa tindakan perlindungan. Menggunakan kond*m saat berhubungan s*x membantu melindungi pasangan Anda dari tertular hepatitis, serta melindungi diri dari hepatitis lain dan penyakit menular s*xual. Ada banyak jenis kond*m yang tersedia dan Anda harus selalu menggunakan kond*m saat berhubungan s*x atau bahkan melakukan s*x oral. Anda tidak boleh menggunakan Vaseline pada bibir, karena dapat merobek kond*m.
  • Hindari stres
Stres hanya dapat membuat kondisi Anda lebih buruk, meningkatkan perasaan kelelahan dan pikiran negatif. Setiap kali Anda stres, cobalah melakukan hal-hal positif atau nikmati beberapa kegiatan bersama kerabat atau teman. Anda dapat berbicara dengan seseorang yang Anda percayai tentang kondisi Anda, dapatkan bantuan dari dokter atau organisasi sosial.
  • Hindari gaya hidup pasif
Jika Anda malas untuk berpartisipasi dalam kegiatan, Anda tidak akan sehat. Anda mungkin merasa stres, lelah atau bahkan depresi. Cobalah untuk memobilisasi, bahkan dengan melakukan pekerjaan rumah yang ringan. Olahraga akan membantu mendukung pengobatan hepatitis. Apa pun kegiatan yang Anda pilih, mulailah perlahan, tetapi pastikan Anda berlatih secara teratur dan mengubahnya menjadi rutinitas.

Anda dapat hidup sehat dengan hepatitis jika Anda tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dibatasi. Menjaga pola pikir positif adalah kunci menuju kehidupan yang bahagia dan bahagia. Adalah penting bahwa Anda melepaskan kebiasaan-kebiasaan berbahaya dan menggantinya dengan kebiasaan-kebiasaan positif sebanyak mungkin. Ya, proses pengobatan hepatitis benar-benar efektif.
6 Hal Yang Harus Anda Hindari Untuk Mengobati Hepatitis  dengan benar
author
Halaman Pertama
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top