Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 14 Agustus 2018

Tips dan trik Membeli Blackberry bekas



Nih,Tip Dan trik Membeli Blackberry Bekas :

1. “Dalam” bukan “Luar” . Percuma kondisi luarnya (fisik) mulus tetapi dalemannya hancur,jika ada yang bermesin bagus dan memiliki fisik yang bagus, mengapa tidak?

2. Cek Fungsi Utama. Fungsi utama
BlackBerry apaan sih? Buat gaya? Bukan! Fungsinya adalah kemudahan akses internet,email, dan chatting secara realtime. Jika PIN Ok, hampir dapat dipastikan Fungsi Utama BlackBerry akan jalan
3. Cek Keyboard . Qwerty? Pasti. Tapi hati-hati. Saya pernah bertemu yang huruf luarnya QWERTY, setelah ditekan malah muncul huruf AZERTY (Katanya ada juga yang QWERTZ)

4.Cek IT Policy.

5. Cek fungsi telepon . Karena terfokus pada PIN dan bentuk fisik, kerap kali kita lupa bahwa BlackBerry juga sebuah Handphone.
Maka dari itu, pastikan Anda mencek suara dan mic serta nada dering telepon dengan sistem getarnya.

6. Cek fungsi Port . Umumnya ada port untuk headset/earphone dan untuk port USB untuk koneksi ke komputer atau ke charger.

7. Garansi. Berapa bulan mereka berani memberikan garansi terhadap BlackBerry yang Anda taksir? Semakin lama semakin baik.

8. Harga . Ini juga termasuk tips lho. Semua kondisi fisik dan mesin baik, eh harga bikin kantong jebol.

9. Siapa Penjualnya? Sebisa mungkin belilah dari orang yang Anda kenal. Jika tidak kenal, coba tanya-tanya dulu dengan atau kerabat tentang “reputasi” toko atau si penjual. Cari penjual yang ngerti BlackBerry. Banyak lho penjual yang Cuma ngejar keuntungan. Bahkan si penjual juga tertipu oleh penjual lain yang mengatakan BlackBerry yang ditawarkan baru.

Selamat Mencoba
Tips dan trik Membeli Blackberry bekas
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top