Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 11 September 2018

Akhirnya ,Nama Android 4.4 Kitkat Resmi Di Pakai


Sebuah sistem operasi yang dikembangkan oleh Google, Android memang memiliki nama-nama makanan di setiap versinya. Mulai dari Cupcake, Donut, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, hingga yang akan datang KitKat. Nama KitKat akan dipakai oleh Google untuk manamai Android versi 4.4. Walaupun belum resmi keluar tapi Google sedang menyiapkan sebuah halaman website khusus untuk Andoid KitKat ini.

Jika kita tau, KitKat adalah nama merk dagang makanan yang diproduksi oleh Nestle. Namun Google akan merencanakan nama KitKat untuk menjadi nama sebuah versi Android selanjutnya setelah Jelly Bean.
Dirut Kemitraan Android, John Lagerling mengatakan bahwa pemilihan nama KitKat ini memiliki tujuan untuk melakukan sesuatu yang akan menyenangkan dan tentunya tak terduga-duga.

"Ini bukan soal uang, perubahan, dan kesepakatan", ujar John yang dikutip dari BBC.

Android Kitkat 4.4 Penerus Android Jelly Bean (Fitur nya) Lengkap
Android 4.4 Kitkat
Nantinya Google akan merancang Android versi terbarunya ini untuk sistem operasi baik perangkat smartphone, tablet, dan tak menutup kemungkinan nantinya akan dipakaikan pada perangkat SmartWatch.
Berikut adalah nama-nama dari versi Android yang pernah ada :

Akhirnya ,Nama  Android 4.4 Kitkat Resmi Di Pakai

VersiNama kodeTanggal rilisLevel APIDistribusi
1.5Cupcake30-Apr-0930%
1.6Donut15-Sep-0940,10%
2.0–2.1Eclair26-Okt-0971,20%
2.2Froyo20-Mei-1082,50%
2.3.3–2.3.7Gingerbread09-Feb-111033,00%
2.3–2.3.2Gingerbread06-Des-1090,10%
3.1Honeycomb10-Mei-11120,00%
3.2Honeycomb15-Jul-11130,10%
4.0.3–4.0.4Ice Cream Sandwich16-Des-111522,50%
4.1.xJelly Bean09-Jul-121634,00%
4.2.xJelly Bean13-Nov-2012176,50%
4.3Jelly Bean24-Jul-1318-

“Kami memutuskan dalam waktu satu jam untuk mengatakan mari kita bikin Android KitKat,” kata Wakil Presiden Pemasaran Nestle Patrice Bula. Kerjasama ini sama sekali tidak melibatkan uang sepeser pun, tetapi tetap ada unsur promosi yang signifikan 

Versi ini juga dikonfirmasi juga ketika situs resmi Android telah menghidupkan satu halaman menampilkan garis waktu versi-versi Androidnya di sana. Untuk pertama kalinya dalam dunia Android ketika semua sangkaan sebelum-sebelum ini adalah salah dan tampaknya Google bijak memainkan isu ini sehingga itu tidak diketahui umum ataupun mugkinkah itu perubahan di saat-saat akhir?.

Mungkin ada logika itu merupakan perubahan saat akhir dan oleh karena kata “KitKat ‘itu sudah kita saran merupakan merek untuk satu jenis coklat dari Nestle, apakah mungkin Nestle membayar Android untuk menggunakan produk mereka yang membuat satu lagi cara pemasaran terbaru yang menjadi satu lagi sumber pendapatan untuk Google?. Kami rasa tidak mungkin setelah ini akan ada lagi merek lain yang akan turut bekerjasama dengan Google jika persepsi kami ini benar.

Satu lagi asumsi kami adalah mungkin Android 5.0 nanti tetap menggunakan ‘Key Lime Pie’ seperti yang dihebohkan, cuma sebelum versi itu muncul kita diperkenalkan dengan Android 4.4 Android KitKat ini sebelumnya.
Akhirnya ,Nama  Android 4.4 Kitkat Resmi Di Pakai

Fitur yang di inginkan android 4.4 Kitkat ini :

1.Multiple Profile

Profil ganda merupakan fitur yang paling diinginkan di Android terbaru. Google sebenarnya sudah menghadirkan fitur ini di Android 4.3 Jelly Bean, hanya di versi tersebut penggunaannya ditujukan untuk perangkat tablet, bukan smartphone.

Profil ganda akan sangat berguna jika sewaktu-waktu smartphone Anda dipinjam oleh orang lain, atau juga untuk melindungi data Anda, membatasi akses ke situs web dan aplikasi tertentu.

2.Pesan chat terintegrasi

Aplikasi perpesanan seperti Whatsapp dan Line sangat populer. Tetapi apakah tidak lebih baik jika Google membuat aplikasi serupa yang langsung terintegrasi di sistem operasi, seperti iMessage di iOS Apple?

Meski kinerjanya belum maksimal, iMessage cukup berguna untuk mengirim foto dengan cepat, mudah dan gratis.

3.Peningkatan Android Device Manager

Pada bulan lalu, Google mengungkap versi serupa dari fitur Find My iPhone di iPhone yang disebut Android Device Manager. Fitur ini dirancang untuk membantu Anda agar lebih mudah menemukan smartphone Anda.

Namun seperti halnya fitur baru, kinerjanya masih belum optimal dan harusnya terintegrasi dengan perangkat, bukannya harus diunduh secara terpisah.

4.Google Maps dengan peta yang bisa diunduh

Fitur peta yang bisa diunduh di Google Maps akan memudahkan pengguna untuk mencari arah dalam keadaan darurat, dalam artian ketika berada pada wilayah yang tidak memiliki sinyal ponsel atau koneksi Wi-Fi.

Google Maps saat ini tidak membiarkan Anda mengunduh peta pada penggunaan offline, dan ini adalah kekurangan utama dari Google Maps meski tercatat sebagai aplikasi pemetaan terbaik dan gratis.

5.Remote TV

Sejumlah smartphone kelas atas mulai menawarkan perangkat yang mengirimkan IR Transmitter seperti yang dikirimkan oleh remote TV, sehingga dapat mengontrol perangkat hiburan yang ada di rumah lainnya.

Masalahnya, aplikasinya yang ada saat ini masih sulit digunakan dan membingungkan. Para pemilik smartphone yang telah terintegrasi dengan fitur ini bahkan tidak tahu jika ada fitur seperti ini di smartphone mereka.

6.Download aplikasi langsung ke microSD

Salah satu ketidaknyamanan menggunakan smartphone Android murah adalah seringnya timbul pesan error tentang tidak cukupnya memori internal untuk menginstal beberapa aplikasi.

Meskipun banyak smartphone memungkinkan Anda mentransfer aplikasi ke microSD, instalasi awalnya diatur ke memori internal. Ini mencegah kemungkinan untuk menginstal game berkualitas tinggi di smartphone Android murah, meskipun speknya memungkinkan.

7.Album foto virtual

Harapan akan hadirnya fitur ini muncul dari fitur baru shared photo stream yang ada di perangkat iOS. Ini memungkinkan Anda berbagi sebuah album foto virtual dengan teman Anda, tanpa perlu mengunggahnya ke jejaring sosial terlebih dahulu.

Semoga aja cepat Dirilis sama kayak postingan saya sebelumnya : Menunggu Rilis Game PES 2014 PC :)
Akhirnya ,Nama  Android 4.4 Kitkat Resmi Di Pakai
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top