Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 16 September 2018

BBM untuk Android Akan Segera di Rilis Beberapa Hari Lagi


Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, seharusnya aplikasi BBM untuk Android dan iOS dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 21 September pukul 18.00 WIB beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, maraknya bocoran aplikasi BBM tidak resmi membuat server BBM error, sehingga menyebabkan BlackBerry tidak jadi merilis aplikasi tersebut.

Namun BlackBery kembali melanjutkan program beta BBM untuk Android dan iOS ini pada awal bulan kemarin, hal ini ditandai dengan hadirnya update aplikasi BBM untuk para tim beta tester. Aplikasi BBM beta terbaru ini menghadirkan sejumlah perubahan diantaranya perbaikan bug, perubahan antar muka, opsi untuk menghilangkan ikon BBM di status bar, dan halaman pembuka yang baru.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang perwakilan BlackBerry angkat bicara.

"Tim BBM masih bekerja sepanjang waktu untuk merilis BBM di Android dan iPhone (iOS)," kata juru bicara BlackBerry Victoria Berry kepada International Business Times yang dikutip Senin (14/10/2013).

BBM untuk Android dan iOS Akan Segera di Rilis Beberapa Hari Lagi
Setelah berbagai perbaikan dilakukan, tampaknya BlackBerry sudah kembali siap untuk merilis (lagi) aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini. Hal ini ditunjukkan dengan keluarnya sebuah pernyataan bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini akan segera dirilis kembali di App Store dan Google Play dalam beberapa hari ke depan.

Namun sayangnya BlackBerry tidak menyebutkan rincian tanggal dan waktu rilisnya kembali aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini. Kita tunggu saja kehadirannya.

Sumber : TeknoUp
BBM untuk Android Akan Segera di Rilis Beberapa Hari Lagi
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top