Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Sabtu, 15 September 2018

Download Browser PC Opera 15.00 Final Update Terbaru 2013


Opera adalah software web browser peramban web Internet antar-platform yang dibuat oleh Opera Software yang berada di Oslo, Norwegia.

Opera dapat dijalankan pada berbagai sistem operasi (OS), termasuk Microsoft Windows, Mac OS X, Solaris, FreeBSD dan Linux.

Setelah kemarin saya bagikan Opera versi sebelumnya Opera 12.14 Final Version , kini telah tersedia Perangkat lunak Peramban Web (Web Browser) Opera dengan versi terbarunya, yaitu Opera 15.00 Final, ini merupakan versi terbaru final.

Opera memiliki banyak fitur. Sebuah fitur lengkap Internet browser, Opera termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera terobosan Program E-mail, RSS newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna kami memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse.




Beberapa Fitur Opera :
  • Speed ​​Dial: situs favorit Anda hanya satu klik setiap saat.
  • Shortcuts Pencarian: cari Cepat - ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar.
  • Trash Can: Segera membuka kembali tab yang barusan ditutup.
  • Mouse Gestures: Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse Anda.
  • Opera Link: Menyinkronkan data pilihan Anda online, atau di antara komputer yang berbeda dan perangkat.
  • Quick Find: Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang Anda kunjungi.
  • Feed Preview: Preview Pakan dengan mengklik ikon feed, dan Anda akan melihatnya dalam bersih dan efisien beberapa-kolom layout.
  • Pencarian Web Cepat dan disesuaikan: Dapatkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan banyak lagi dengan kolom pencarian di pojok kanan atas.
Download- Opera 15.00 Final File size : 28.68MB

Download Browser PC Opera 15.00 Final Update Terbaru 2013
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top