Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Rabu, 12 September 2018

FIFA 2014 Apk+Data Full For Android Update!





Seperti yang kita ketahui bersama, FIFA 14 telah melakukan soft launching di App Store New Zealand kemarin. Tujuannya adalah untuk mencoba bagaimana IAP yang mereka terapkan, apakah bisa diterima oleh para Gamers atau tidak. Inilah impresi awal untuk FIFA 14 setelah bermain selama 1 jam.

Mulai masuk ke dalam game, pertama-tama Gamers akan disuruh memilih sebuah tim yang akan Gamers mainkan dari liga yang disediakan. Secara random, game akan menyuguhkan lawan untuk Gamers. Pertandingan awal ini dimaksudkan untuk sebuah tutorial mengenai kontrol baru yang digunakan pada FIFA 14.

D-Pad dan action button di layar sekarang digantikan dengan swipe control. Untuk mengarahkan pemain Gamers harus tap pada pemain tersebut, tahan dan arahkan kemana pemain tersebut akan berlari. Untuk sprint, sementara mengontrol Gamers tap di layar mana saja dan pemain akan berlari. Sementara itu, untuk passing Gamers cukup tap pemain yang dituju. Dan yang terakhir, menembak ke gawang Gamers bisa swipe dimana saja dengan mengarahkan ke gawang.

Kontrol tersebut dipakai sewaktu menyerang. Sementara untuk bertahan, untuk mengambil bola dari lawan Gamers bisa tap pada pemain lawan. Secara otomatis pemain Gamers akan mendekati pemain lawan dan berusaha merebut bola. Bila Gamers ingin melakukan tackle kasar, Gamers bisa mendekatkan pemain Gamers dan swipe diantara pemain Gamers dan lawan.
FIFA 2014 Apk+Data Full For Android
FIFA 2014 Apk+Data Full For AndroidSaya sendiri pertamanya merasa kesulitan untuk memainkan game dengan tipe kontrol yang baru. Apalagi memainkannya di HP Android dengan layar yang lebih kecil, malah membuat posisi pemain lawan tertutup dengan tangan saya. Bila Gamers memainkan di Tablet mungkin kontrol ini akan lebih menolong untuk pemain casual. Jenis kontrol ini bisa memberikan penyegaran untuk FIFA 14 sehingga terasa memainkan game baru.

Setelah tutorial habis, Gamers akan masuk ke dalam permainan sesungguhnya. Karena game ini mengandalkan IAP maka tidak semua menu bisa Gamers mainkan. Hanya FIFA Ultimate Team, Online Match & Penalty Shootout saja yang terbuka untuk Gamers mainkan secara bebas. Sementara itu mode Quick Match, Manager & Tournament harus Gamers beli dengan harga Rp 49.000.

FIFA 2014 Apk+Data Full For AndroidBila Gamers pernah memainkan FIFA 13 di iOS, maka Gamers akan tahun bahwa mode Ultimate Team adalah ladang uang bagi EA. Dalam mode ini Gamers akan memainkan sekumpulan pemain dalam bentuk kartu yang tidak “jago”, meraih kemenangan, mendapatkan uang dan membeli pemain baru agar komposisi tim Gamers lebih mumpuni. Sayangnya, tidak semua pemain bisa Gamers mainkan terus menerus.

Ada bagian kartu yang akan habis masa pakainya yang artinya Gamers harus menggelontorkan sejumlah uang (mata uang dalam game) untuk membeli kartu baru. Tentu saja bila Gamers kekurangan uang dan ingin bermain maka toko IAP siap untuk menyokong Gamers dengan membayar sejumlah uang tertentu. Sejauh yang saya mainkan, inilah model IAP yang akan diterapkan oleh EA, saya rasa tidak terlalu buruk untuk penggemar game bola.
FIFA 2014 Apk+Data Full For Android
Untuk soal grafis, tidak ada perbedaan yang berarti ketika memainkan game ini. Grafis masih cenderung serupa dengan FIFA 13 yang ada di iOS. Namun satu perbedaan yang mencolok adalah tampilan menu yang lebih rapi dan lebih terkesan flat desain.

FIFA 14 by EA SPORTS™
Version : 1.2.8
Genre : Sports
Android : 2.3.3 ,Up!
Vendor : EA Swiss Sarl
File Size : 900 Mb
Orizinal Size : 1.3 Gb

Download :

APK FIFA 2014 Adroid Full :

Normal Apk : Klik Disini...
Full Apk : Klik Disini...

Data FIFA 2014 Android :

Torrent (Apk+Data Full) : Klik Disini...

Part 1 : Klik Disini...
Part 2 : Klik Disini...
Part 3 : Klik Disini...
Part 4 : Klik Disini...
Part 5 : Klik Disini...

Update Apk Fifa 2014 V.1.2.9 : Klik Disini...
Mirro Link Apk Fifa 2014 v.1.2.9  : Klik Disini...
Note : Ubah data obb > main.128.com.ea.game.fifa14_row.obb Menjadi main.129.com.ea.game.fifa14_row.obb

Cara Install:

1. Install APK
2. Copy folder "com.ea.game.fifa14_row" ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Jalankan Game & Mainkan

[Thank To Game Island & GameSaku]
Selamat Mencoba :)
FIFA 2014 Apk+Data Full For Android Update!
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top