Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Kamis, 20 September 2018

Fujitsu Arrows, Smartphone Android Yang Hemat Baterai


Ponsel Android yang satu ini memang antik, pasalnya handphone terbaru asal jepang ini mampu bertahan seharian penuh setelah di charge hanya dalam waktu 10 menit saja. Ponsel ini di klaim akan menjadi ponsel dengan waktu isi ulang tercepat dari smartphone yang lainya.

Selain itu Fujitsu Arrows A 301F memiliki spesifikasi dengan kriteria sebagai berikut. Batrei 2600 mAh, juga dipersenjatai  prosesor 2,2GHz Snapdragon 800, dengan layar yang cukup lebar yang berukuran 5 inch, RAM 2GB, memori internal 64GB tak ketinggalan Ponsel dengan batrei yang cukup awet ini dilengkapi dengan OS Android versi 4.2 (Jelly Bean)
Fujitsu Arrows, Smartphone Android Yang Hemat Baterai dengan Sensor Sidik Jari OS Jelly Bean

 Prosesor besutan Qualcomm ini memiliki fitur yang disebut Quick Charge 2.0. Menggunakan adaptor AC khusus, teknologi tersebut diklaim bisa memangkas waktu charging konvensional sampai 75%.

Mungkin Arrows mendukung sistem unlock dengan sidik jari seperti halnya di iPhone 5 S, karena di bagian belakang bodinya memiliki pemindai sidik jari. Akan tetapi Fujitsu Arrows hanya akan beredar di Jepang saja seperti yang dilansir dari "detik inet"
Fujitsu Arrows, Smartphone Android Yang Hemat Baterai
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top