Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Minggu, 09 September 2018

Menunggu Rilis Game PES 2014


Gimana sahabat Gamer Khususnya PC kabar nya tanggal 20 September 2013 Konami mau rilis game PES 2014 ,nah simak dulu ya Fitur - Fitur PES 2014

'Untuk urusan update database pemain juga mereka tidak ketinggalan dan memiliki fitur auto update. Dan pada tahun ini Pro Evolution Soccer akan meluncurkan seri terbarunya yaitu Pro Evolution Soccer 2014 dan menjadi Game PC paling dinanti tahun ini.

Game PC ini memiliki fitur yang disebut dengan TrueBall Tech, sebuah sistem yang mengatur bentuk fisik dan kontrol dari keseluruhan sebuah bola. Motion Animation Stability System (M.A.S.S) didesain untuk menghadirkan tabrakan dan tackle dari pemain yang lebih realistik dan dinamis. Beberapa fitur revolusioner diatas yang membuat Game PC ini layak dinanti, berikut fitur lainnya dari PES 2014:

Menunggu Rilis Game PES 2014 Tanggal 20 September Konami
PES 2014
1. Sistem mental statistik dimana dapat mempengaruhi sebuah pertandingan baik dari pendukung maupun team. Sehingga kemungkinan ketika bermain di kandang lawan, akan terjadi penurunan mental yang mempengaruhi permainan dari pemain tersebut.

2.  Menggunakan Fox Engine yang digunakan untuk game Metal Gear Solid: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, dan telah dikonfirmasi akan dirilis untuk Xbox 360, PS3, Windows PC, dan PSP.

3. Fitur Barycentre Physics dimana memungkinkan pemain bergerak lebih lincah dan bentuk tubuh setiap pemain akan tampil berbeda-beda. Fitur Collision yang lebih mengarah ke efek tabrakan antar pemain yang menghasilkan efek berbeda dari bagian tubuh yang ditabrak, seperti apabila yang ditabrak adalah bagian kaki, maka pemain akan terguling, jika yang ditabrak adalah bagian samping, maka pemain seperti hilang keseimbangan.

4. Fitur Photo Realism yang membuat kualitas grafis semakin luar biasa. Dan untuk sisi realistik ini, akan hadir efek dimana jersey dan badan pemain dibuat berbeda sehingga bisa menampilkan efek ketika kaos ini ditarik lawan akan melar atau robek. Pengendalian bola juga akan lebih bervariasi. Hal ini juga merupakan salah satu hasil dari Fox Engine.

5. Menampilkan Liga baru yaitu Liga Champions Asia, dimana para klub-klub sepakbola di Asia hadir untuk kamu mainkan juga. Belum jelas apakah ada klub sepakbola Indonesia yang masuk ke Liga ini karena sejauh ini klub-klub sepakbola Indonesia masih bermain di AFC.

Game PC ini jelas layak kamu nantikan untuk kamu para gamer, karena fiturnya dan efeknya yang sangat mengagumkan. Game PC PES 2014 ini juga memiliki beberapa lisensi klub secara resmi untuk memasang logo tersebut di jersey dan juga lisensi dari stadion.

Menunggu Rilis Game PES 2014 Tanggal 20 September Konami

Dikutip Dari Tekno Liputan6 :

Dilansir laman PES-Patch, Senin (3/6/2013), sebuah toko online asal Inggris bernama ShopTo.net telah membuka masa pre-order untuk game PES 2014. Tidak hanya itu, situs tersebut juga menyatakan bahwa game PES 2014 ini akan segera hadir menyapa para gamer pada 20 September 2013.

Jika hal tersebut benar, maka setidaknya game ini akan hadir sekitar tiga (3) bulan ke depan. Sayangnya, kabar perilisan PES 2014 di bulan September ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Konami.

Baik FIFA 14 maupun PES 2014 merupakan dua game sepakbola yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamer pecinta sepakbola di seluruh dunia. Khusus untuk PES 2014, game ini dikabarkan sudah menggunakan Fox Engine termodifikasi yang diklaim memiliki performa lebih baik dan mampu menghadirkan efek grafis realistis untuk menghadirkan visualisasi gameplay menawan.

Selain dibekali engine baru, Konami juga sebelumnya telah berhasil mendapatkan lisensi Asia Football Confederation (AFC) untuk seri game PES 2014 untuk pertama kalinya. Nantinya, pada PES 2014 gamer dapat memainkan mode terbaru yang memungkinkan mereka untuk berkompetisi dalam ajang AFC Champions League

jadi makin gak sabar kan? yup kita tunggu aja kabar selanjutnya... :D
Menunggu Rilis Game PES 2014
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top