Tidak Peduli Kata Orang, Yang Penting Page One 🏆 & Gajian 💰

Selasa, 25 September 2018

Pro Evolution Soccer (PES) 2014 Full [Crack] + [Patch] 1.01 PC


Kabar gembira untuk Gamer yang sudah menanti nanti PES 2014, karena pada tanggal 19 september 2013 kemarin Pro evolution soccer atau PES 2014 sudah release.

Keunggulan dan Fitur Terbaru PES 2014 :

Fitur Barycentre & Collision
Pro Evolution Soccer (PES) 2014 sedang digarap Konami khusus untuk konsol generasi terbaru, baik itu PlayStation 4 atau Xbox One. Karena hadir untuk generasi baru konsol game yang lebih canggih, sudah pasti ada beberapa penyempurnaan PES 2014 dibanding seri sebelumnya, terutama dari sektor grafis yang konon meningkat tajam. Beberapa fitur yang akan disematkan adalah Barycentre Physics. Ini adalah fitur yang memungkinkan gerak pemain terlihat lebih lincah. Tak hanya itu, bentuk tubuh tiap-tiap pemain pun diklaim akan tampil beda. Ada juga fitur collision, yakni efek tabrakan antar pemain saat menggiring bola. Dampaknya pun bisa berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang saling berbenturan. Efek ini juga sudah dipakai FIFA di beberapa versi lalu.

Photo Realism
Photo realism adalah salah satu ungkapan untuk menggambarkan bagaimana tingkat grafis PES 2014 nanti. Ya, PES 2014 fokus pada kualitas grafis yang luar biasa. Selain itu, agar lebih nyata bagian kaus dibuat berbeda dengan model tubuh. Sehingga ada kemungkinan kaos pemain akan robek atau bahkan melar saat ditarik oleh pemain lain. Sementara itu cara mengendalikan bola juga akan tiga kali lebih besar dari sebelumnya. Mungkin gerakan tipuan akan semakin lebih bervariasi atau malah lebih sulit.

Gocekan Bola Semakin Licah
Apa yang lebih menyenangkan selain bermain sepak bola dengan gocekan lincah saat melewati beberapa lawan. Nah, itu pula yang ingin dihadirkan di PES 2014. Dari sisi grafis misalnya, PES 2014 akan menggunakan engine game baru bernama Fox Engine, engine buatan Hideo Kojima yang dipakai juga untuk Metal Gear Solid Ground Zeroes.
Download Pro Evolution Soccer (PES) 2014 Full Crack + Patch 1.01 PC Lengkap Gratis Single Link

Liga Champion Asia
Konami baru saja menandatangani kesepakatan untuk memasukkan Konfederasi Sepak Bola Asia pada game Pro Evolution Soccer (PES) 2014. Pemain pun nanti bisa mencicipi seperti apa kepiawaian tim yang bermain dalam level Liga Champions Asia tersebut. Ya, di PES terbaru nanti gamer bisa bermain sebagai salah satu tim dari total 32 tim yang akan bertanding dalam satu turnamen. Dengan adanya turnamen baru Liga Champion Asia di PES 2014, ada kemungkinan klub-klub Indonesia sudah terpampang di PES 2014.
Keunggulan dan Fitur Terbaru FIFA 2014

Pure Shot
Anda masih hafal bukan bagaimana dalam game Fifa 2013 terkadang ada sebuah tendangan yang terkesan terlalu memaksa padahal posisi tidak memungkinkan dan hebatnya... itu gol! Nah inilah yang diubah dalam FIFA 2014, dimana nantinya anda bisa melihat gerakan pemain begitu luwes dan bahkan bisa mengatur jarak tendangan layaknya pemain asli lho. Bukan itu saja, pemain juga akan berusaha mencari posisi menendang terbaik (tentunya berdasarkan stats pemain itu sendiri) saat berada di tempat yang kurang menguntungkan sekalipun.
 
Real Physics Ball
Inilah salah satu Fitur Terbaru FIFA 2014 yang cukup menarik dimana nantinya anda akan mendapati pergerakan bola lebih luwes, realistis dan tidak terkesan melayang seperti hantu layaknya di FIFA 2013. Gerakan bola yang ditendang akan sangat dipengaruhi oleh posisi tendangan, kekuatan tendangan dan juga angin yang lebih akurat dari sebelumnya. Efek pantulan bola saat terkena objek pun terlihat lebih nyata dan realistis, jadi sepertinya anda tidak perlu khawatir lagi terjadinya gol ajaib hahaha.
 
Sprint Dribble Turns
Jika sebelumnya di Fifa 2013 anda lebih diharuskan untuk berhenti dan mengocek untuk melewati lawan, kali ini di FIFA 2014 anda bisa melewati lawan sambil berlari. Ya dengan fitur Sprint Dribble Turns ini, pemain bisa lebih mudah mengubah arah bola ketika mereka berlari.
 
Variable Dribble Touches
Kalo di Fifa 2013 anda akan mendapati kebanyakan pemain bisa mengontrol bola dengan sempurna bahkan saat berlari, di FIFA 2014 akan mendapatkan suguhan yang berbeda. Ya, hanya pemain dengan teknik kontrol yang tinggi seperti Messi atau Ronaldo saja yang mempu melakukan driblling cepat dan akurat saat berlari membawa bola dan tentu saja ini dipengaruhi oleh stats mereka. Jadi jangan harap kalo bawa pemain ngga terkenal bisa bawa bola sambil lari dengan enteng dan sempurna hehe.
 
Protect the Ball
Nah ini adalah Fitur Terbaru FIFA 2014 yang bisa dibilang fresh new. Dengan fitur ini pemain yang menyerang bisa melindungi bola dari bek lawan kendati sambil berlari, jadi anda benar-benar akan melihat kontak fisik layaknya sepakbola nyata. Sepertinya... merebut bola bakal lebih sulit ini... namun sangat menarik.
 
Teammate Intelligence
Dengan fitur ini, FIFA 2014 dikatakan akan menjadi sepakbola yang nyata karena pergerakan AI untuk melakukan penyerangan ataupun bertahan menjadi lebih efektif atau bahkan agresif.
 
Global Scouting Network
Inilah fitur penting FIFA 2014 dalam career mode. Ya, dengan fitur ini anda bukan hanya sekedar mengetahui kemampuan para pemain saja, tetapi juga stabilitasnya dalam bermain dan bahkan sifat-sifat mereka sekalipun. Jadi nantinya anda akan bisa dengan mudah merekrut pemain-pemain muda berbakat yang sesuai dengan posisi yang anda cari. Misalkan anda mencari pemain yang bisa menguasai lini tengah, mungkin bisa mencari yang agresif dan sedikit beingas.

Screenshot :

Download Pro Evolution Soccer (PES) 2014 Full Crack + Patch 1.01 PC Lengkap Gratis Single Link

Download Pro Evolution Soccer (PES) 2014 Full Crack + Patch 1.01 PC Lengkap Gratis Single Link


Recomended System Requirements :
Operating System: Win Xp 32, Vista, Windows 7, Windows 8
Graphic Card: GeForce GT 440, Radeon HD 5550 1024MB
CPU: Core 2 Duo E7400 2.80GHz, Athlon II X2 255
RAM: 4 GB
HDD: 10 GB
DirectX: 9.0c

Link Download :

PES 2014 Full + [Crack] :
DOWNLOAD
PES 2014 Konami [Patch] 1.01 :


Cara Install :
1. Extract menggunakan Power Iso atau Mount dengan daemon tools
2. Install Game
3. Ketika diminta serial, masukkan salah satu serial dibawah ini
    HNY6-JD2U-3CXK-4UC6-FUC2
    2ELE-LMYW-UDMT-L9HN-HPPH
    JPL4-CNTS-J5XS-SNMD-3FV3
    FKWL-F2C6-DTX6-7VE5-R93A
4. Lanjutkan instalasi sampai selesai
6. Installkan PES 214 Konami Patch 1.01 sampai selesai
5. Setelah itu copy [crack]nya
6. Pastekan ke dalam foler instalasi game PES 2014 ini
7. Enjoy

Selamat Mencoba :D

Pro Evolution Soccer (PES) 2014 Full [Crack] + [Patch] 1.01 PC
author
Tulisan yang bersifat positif dapat mengurangi tingkat depresi si penulis dan si pembaca- Ngeblog Asyikk -
top