Voucher Tokopedia – Bisnis Es Teler 77 bermula di tahun 1981 oleh seorang Ibu bernama Murniati Widjaja. Mengikuti perkembangan gaya hidup, seluruh gerai Es Teler 77 dipindahkan ke pusat-pusat perbelanjaan pada tahun 1994. Dengan menu andalan es teler spesial berbahan buah-buahan segar seperti nangka, alpukat, dan kelapa yang dicampur dengan racikan sirup istimewa.

Es Teler 77 tidak hanya mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kini restoran asli Indonesia yang mengusung tagline “Juara Indonesia” ini juga telah menarik hati masyarakat mancanegara, dan franchise Es Teler 77 juga sudah tersebar di Singapura, Malaysia, dan Melbourne Australia. Untuk kamu yang ingin menikmati Es Teler 77 dengan lebih hemat dan praktis, kini kamu bisa membeli voucher Es Teler 77 online di Tokopedia.

Bagaimana cara membeli voucher di tokopedia?

Tokopedia juga seringkali memberikan promo untuk pembelian voucher Es Teler 77, seperti cashback. Untuk selalu update seputar info produk digital lainnya dari Tokopedia seperti voucher steam ataupun tiket Jakarta Aquarium. Jika ingin membeli voucher Es Teler 77, kamu bisa langsung mengakses situs Tokopedia atau bisa juga melalui aplikasi Tokopedia di smartphone kamu, bisa kapan dan di mana saja.

Kamu cukup melakukan langkah-langkah mudah berikut ini. Lalu kliklah “Gift Card” pada kategori “Pembayaran & Top Up”. Pilih voucher Es Teler 77 dan nominal yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menemukan voucher lainnya di halaman ini. Klik “Beli”, pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, dan segera selesaikan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, voucher akan dikirimkan ke email kamu dan siap untuk kamu gunakan.

Setelah memiliki voucher harga Es Teler 77, kamu bisa langsung menggunakannya di cabang-cabang Es Teler 77 yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Untuk menggunakannya, kamu cukup menunjukkan voucher tersebut ke pelayan restoran sebelum melakukan pemesanan menu Es Teler 77 favorit-mu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan voucher es teler 77 online yang kamu miliki.